Saturday, January 22, 2011

Domain .com

Domain .com Gratis! Mau???

Suatu pagi, saya sempat kepikiran pingin punya domain .com dan bukan lagi subdomain seperti blog ini. Karena, jika punya domain .com katanya kita dianggap lebih serius dan profesional dengan bidang kita. Sebenarnya saya kurang setuju dengan pendapat di atas, karena ada juga situs-situs atau web yang domainnya berekstensi .com ternyata adalah situs SCAM atau penipu, dan banyak juga yang domainnya masih menggunakan subdomain ternyata benar-benar serius menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat buat kita, betul gak?
Tapi, saya pikir sudahlah membicarakan hal tersebut. Yang pasti keinginan untuk mempunyai domain .com memang perlu dimiliki oleh seorang netter dan blogger. Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli domain .com, saya sempat surfing dulu di google dan mengetikkan kata  ”domain .com gratis”. Ternyata, ada sebuah situs yang memberikan penawaran domain .com gratis tanpa kita harus mengeluarkan biaya sama sekali. Saya coba lihat lebih jauh dengan mengunjunginya, dan ternyata memang benar! Disana kita bisa mendapatkan domain .com gratis, walaupun ada syaratnya.
Gambar di sebelah kanan ini adalah tampilan webnya, namanya FreePremiumDomain.com, diantara sahabat mungkin ada yang pernah dengar atau bahkan mengunjunginya. Mendapatkan domain .com disini memang gratis, tetapi tidak mutlak gratis, tetep aja ada syaratnya, yaitu mengajak referral yang jumlahnya disesuaikan dengan hasil yang kita inginkan. Ada yang harus mengajak 16 referral untuk mendapatkan 2 domain .com, dan ada juga yang lebih mudah yaitu mengajak hanya 9 referral untuk mendapatkan 1 domain.com
Saya sendiri sudah bergabung, maka dari itu saya ingin membuktikan apakah domain ini benar-benar bisa saya dapatkan, caranya dengan mengajak Anda semua ikut bergabung. So, bagi Anda yang ingin turut serta coba-coba, silahkan DAFTAR DISINI. Daftarnya mudah koq, hanya mengisikan beberapa data kita, tanpa dipungut biaya alias GRATIS.
Jika ternyata saya sudah mencapai jumlah yang diharuskan, kemudian mendapatkan atau tidaknya domain .com yang dijanjikan, saya akan sharing lagi disini….. yah, mudah-mudahan ada hasilnya.
Buat yang juga ingin melakukan ikhtiar seperti saya, silahkan KLIK DISINI
Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.