Tuesday, February 1, 2011

Membuat Background Baru Di Blog



Tutorial ini baru saya pratekan di blog ini. Kalau Anda suka dan berminat ikuti langkah yang saya akan jelaskan di bawah. Saya kira masih jarang blog yang memberi refrensi atau cara memasang background blog di internet makanya saya posting disini, kiranya berguna.

Untuk mengganti background blog bawaan template [yang ada beckground-nya], saya ada refrensi buat Anda yang ingin mengganti background di blog Anda.


Ini alamat-nyahttp://backgroundlabs.com

Pertama ketahui dulu alamat background Anda yang mau di ganti, yang biasanya berformat 'gif ', caranya lihat pada halaman utuh blog Anda, dilanjutkan klik kanan pada mouse dan ketahui alamat background-nya yang mau di ganti.


Selanjutnya :
  1.  Login dulu di Blogger
  2.  Masuk ke edit HTML
  3. Centang dulu pada kotak "centang"
  4. Tekan F3 pada komputer Anda, untuk memudahkan mencari LINK yang sama dengan background Anda tadi,
  5. Kalau sudah ketemu, BLOK aja dg mouse,
  6. Lalu paste-kan LINK yang ada di bawah gamabar yang kamu pilih di http://backgroundlabs.com 
  7. Simpan, dan jadi deh background baru di blog Anda.
Setelah itu selesai,

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.