Friday, March 18, 2011

One Plug-in Suite 5 MEDIAFIRE


[Image: media_1266530886139.png]

onOne Software mengumumkan produk baru mereka bernama Plug-in Suite 5 untuk Adobe Photoshop. Peranti lunak ini ditujukan untuk mengatasi masalah yang sering dialami oleh fotografer seperti, koreksi warna, memperbesar, masking dan efek lainnya pada foto.

Plug-In Suite 5 ini dapat dikombinasikan dengan enam perangkat lunak dalam satu package seperti FocalPoint 2, PhotoTune 3, PhotoFrame 4.5 professional Edition, Photo Tools 2.5 professional edition, Genuine Fractals 6 Professional Edition, dan MaskPro 4. Selain itu program in juga dengan Photoshop CS2, CS3, dan CS4 yang mendukung Windows 64.-bit.



Adapun kelebihan enam program yang ditawarkan Plug-In Suite 5,

FocalPoint 2. Adalah versi terbaru dari FocalPoint yang memberikan cara fotografer untuk selektif dalam fokus kontrol untuk gambar. Fotografer sekarang memiliki fleksibilitas dan kontrol atas tampilan blur dengan FocalPoint 2 dengan menggunakan fitur tambahan seperti algoritma FocusBrush, Lens preset dari NAPP's Rafael Concepcion, dan beberapa fitur FocusBug.

PhotoTune 3 dihadirkan untuk mengoptimalkan rentang dinamis, warna, dan ketajaman gambar. Fitur ini meningkatan koreksi warna. Fitur SkinTune juga menawarkan satu-klik koreksi warna dari potret dan pilihan untuk memperbaiki 'kulit' hanya dalam foto.

PhotoFrame 4,5 Professional Edition. Program ini menawarkan lebih dari 1.000 frame profesional, latar belakang, tekstur, dan tata letak. Serta menampilkan konten dari NAPP's Cory Barker dan fotografer Kersti Malvre. Aplikasi ini juga menawarkan layout lengkap di mana pengguna dapat dengan mudah meng-crop gambar. Pengguna dapat menciptakan ruang gelap otentik yang berhubungan dengan membuat album atau halaman lembar memo.

PhotoTools 2,5 Professional Edition memungkinkan fotografer melakukan pratinjau dan menggabungkan hasil Photoshop dalam satu antarmuka. Dirancang untuk fotografer, fitur ini sekarang termasuk kontrol MaskingBug baru berdasarkan kontrol FocusBug dari FocalPoint plug-in. MaskingBug baru memungkinkan fotografer untuk membuat topeng berkualitas tinggi untuk selektif menerapkan efek ke gambar. Ada lebih dari 30 efek kreatif baru, termasuk preset dari NAPP's Rafael Concepcion.

Genuine Fractals 6 Professional Edition mampu memperbesar gambar sampai 1.000 persen sambil mempertahankan tepi tajam dan detil gambar penting. Genuine Fractals 6 sekarang mampu membungkus fitur galeri otomatis dan piliham output untuk diperbesar.

MaskPro 4. Program ini memungkinkan Anda mengekstrak subjek dari sebuah foto melalui warna berbasis metode yang memungkinkan pengguna untuk menghapus latar belakang yang tidak diinginkan. Teknologi warna Mask Pro Dekontaminasi menawarkan hasil realistis dengan tetap menjaga transparansi seperti rambut, asap, dan kaca.

DOWNLOAD LINK
http://www.mediafire.com/?3gdgddmoye2
http://www.mediafire.com/?ydmqazzmom5
http://www.mediafire.com/?5wjtmnezntz
http://www.mediafire.com/?r5ny2yzdnmz
http://www.mediafire.com/?3doznzymkyn
http://www.mediafire.com/?myjy3jzhugz
http://www.mediafire.com/?4ozmrzdjdnq
http://www.mediafire.com/?2enkzo4amzw
http://www.mediafire.com/?hijmqanzaxn

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.