Wednesday, March 9, 2011

Memberikan Warna Pada Folder

| Edit Entri
Bagi anda yg memliki banyak folder dan sulit untuk cepat mengaksesnya ataupun membedakan satu sama lainnya, dapat melakukan perubahan warna terhadap folder. Aplikasi tg dapat anda gunakan adalah Rainbow Folders.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi unik yg memampukan anda untuk mengubah warna icon yg mewakili folder. Anda dapat mengubah pewarnaan folder - folder sesuai keinginan.
Untuk apakah pewarnaan folder dilakukan ?



Mata lebih sensitif membedakan warna dari pada tulisa/teks. Untuk memudahkan anda dalam mengenali dan megakses folder tertentu, dapat menggunakan pewarnaan pada folder, folder pekerjaan diwarnai dengan warna biru, dan folder dokumen pribadi serta foto ditandai dengan warna merah.

Pewarnaan folder yg dilakukan tidak hanya dikenlai oleh Windows Explorer, namun nampak pada tiap open/save dialog, dan dalam tiap folder selection tree yg tampil pada banyak aplikasi, dan juga di komputer lain yg tidak menginstall Rainbow Folder, jadi anda dapat membuat heran teman atau rekan kerja anda dengan folder yg berwarna - warni. Anda juga dapat melakukan penyesuaian hint ataupun pengamanan folder untuk antipasi dari tindakan penghapusan dengan tidak sengaja.

Menarik untuk dicoba bukan ???
Download Software

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.